Rabu, 23 November 2011

waktu

Mungkin sekrang kita mempunyai banyak masalah yang kita hadapi dan kita selalu mengeluh kenapa masalah tak kunjung usai. saya pernah mengalami hal tersebut, mungkin bukan "pernah" tapi "masih" mengalami hal tsb.

sebah contoh, saat SD saya mendapat banyak masalah. tugas, PR, les, dan apalah itu namanya. sempat berfikir untuk saya segera lulus SMP dan masuk SMA, kuliah, kerja dst agar terlepas dari beban yang sedang saya hadapi itu. saya menganggap setelah saya lulus dan bekerja saya tidak akan menghadapi masalah masalah tsb.
TAPI, saat sekarang saya SMA, saya punya masalah dan beban yang lebihg berat, target PTN, UNAS dlsb. saya berharap bisa kembali ke masa2 sekolah dasar. bisa bermain sepuas hati, sekolah pulang jan 11, dan lainya yang mnyenangkan. Padahal saat masih SD dulu saya berharap akan hari ini, tapi hari ini saya berharap untuk dapat hidup di masa lalu kembali.
masa2 SD yang dulu terasa menjadi beban, PR,les dsb sekarang  menjadi hal yang kita rindukan..

jadi solusinya sekarang adalah bagaimana kita menghadapi yang ada di hadapan kita sebaik mungkin, untuk masa depan yang lebih baik...

1 komentar: